Kamu bisa menemukan banyak sekali mall Jakarta Selatan (Jaksel) yang gagah berdiri. Tidak mengherankan, karena kawasan ini memang terkenal sebagai salah satu distrik perumahan dan bisnis yang mewah di ibu kota. 

Selama ini juga banyak warga Jaksel yang menghabiskan waktunya untuk belanja, jalan-jalan, atau sekedar nongkrong di mall. Nah, kalau kamu kebetulan sedang di Jaksel dan ingin hangout, ada beberapa mall paling asik yang bisa jadi rekomendasi. 

5 Mall Jakarta Selatan yang Paling Asik 

Ada banyak sekali mall yang menawarkan keunikan dan ciri khas tersendiri di Jaksel. Sebagai rekomendasi, inilah beberapa mall di Jakarta Selatan yang paling asik dikunjungi:

1. Lippo Mall Kemang Village

Kalau kamu mencari mall di Jakarta Selatan yang Instagramable, Lippo Mall Kemang Village Adalah salah satu pilihan yang tepat. Ini adalah mall pertama yang terkenal dengan konsep community lifestyle. 

Jadi tidak heran kalau disini ada banyak tenant yang menarik dan banyak spot Instagramable buat hangout. Desain dari mall ini juga terasa mewah dan memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. 

Di sini kamu bisa melakukan banyak kegiatan seru bersama teman atau keluarga. mulai dari menikmati makanan khas Amerika di TGI Friday’s, beli buku di Books & Beyond, nongkrong di restoran, hingga treatment di grooming bar Blow Plus Bar.

2. Gandaria City

Beroperasi sejak tahun 2010 silam, mall ini sering menjadi andalan warga Jakarta untuk hangout. Di mall ini terdapat 2 (dua) area tingkat yang punya konsep outdoor dan indoor. Kamu bisa menemukan cafe, restoran, tenant, dan lounge disini. 

Kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas di Gandaria City. Mulai dari nonton film di Cinema XXI, makan Korean BBQ, main di Amazing Town, nongkrong bareng teman, dan lain sebagainya. 

Area Gandaria City juga memiliki integrasi dengan menara kondominium eksekutif. Ini adalah menara hotel bintang lima Sheraton Grand Jakarta dan perkantoran yang eksklusif. 

3. Pacific Place Mall Jaksel

Mall Jakarta Selatan

Selanjutnya, ada Pacific Place yang merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta Selatan. Tidak hanya megah, mall ini juga terkenal sebagai tempat nongkrong yang elit dan berada di kawasan SCBD. 

Mall ini pun menawarkan standar Internasional yang membuatnya sangat seru dan nyaman untuk kamu kunjungi. Di dalamnya juga ada banyak tenant dari brand ternama baik luar negeri maupun dalam negeri.

Pacific Place sangat cocok kamu kunjungi saat ingin wisata kuliner atau sekedar hangout bersama teman atau keluarga. Karena kamu bisa menemukan banyak kuliner ala Nusantara, Asia, dan Western. Lengkap banget deh pokoknya!

4. Pejaten Village 

Mall di Jakarta Selatan yang satu ini terkenal dengan desain bangunannya yang unik. Di mall ini kamu bisa melihat elemen arsitektur modern yang berpadu dengan tradisional. 

Di dalamnya pun terdapat banyak sekali tempat menarik, mulai dari toko khusus, tempat makan, tempat hiburan, dan berbagai tenant dari brand luar negeri atau dalam negeri. Ada juga tempat bermain untuk anak-anak di mall ini. 

Jadi, tidak heran kalau Pejaten Village jadi tempat hangout yang amat friendly untuk keluarga. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas di mall ini seperti nonton film di CGV Blitz, belanja, dan makan di foodcourt yang nyaman dan luas. 

5. Pondok Indah Mall 

Rekomendasi mall asik di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Pondok Indah Mall (PIM). Mall ini terkenal dengan kemegahannya yang memiliki 3 (tiga) blok yaitu PIM 1 dengan 3 lantai, PIM 2, dengan 5 lantai,  dan juga PIM 3 dengan 3 lantai.

Ketika mengunjungi mall ini kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang seru.  Sebab, ada banyak sekali outlet perhiasan, beauty store, top fashion, toko elektronik, hiburan, dan supermarket di mall ini.

Ada juga banyak spot nongkrong yang menarik dengan tempatnya yang Instagramable. Tidak hanya untuk anak muda, mall ini juga jadi tempat jalan-jalan yang ramah untuk keluarga. 

Bosan dengan mall di jaksel, yuk main ke Mall di Jakarta Pusat atau lihat ikan yang cantik di Jakarta Aquarium.

Sekarang kamu sudah tahu 5 mall Jakarta Selatan yang paling asik untuk cuci mata. Semua mall tersebut menawarkan kenyamanan dan tempat menarik yang bisa kamu gunakan untuk hangout bersama keluarga atau teman. 

Tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan dan preferensi ketika memilihnya. Selamat berkunjung!